Get this Widget

Monday 2 September 2013

Persiwa Takluk dari Persepam


Hasil pertandingan ISL Minggu 1 September 2013 antara Persepam Madura United Vs Persiwa Wamena berakhir 3-0. Dengan tambahan 3 angka ini, Persepam perlahan mulai menjauhi zona degradasi di klasemen sementara ISL.
Bertanding di Stadion Gelora Bangkalan, Persepam langsung menerapkan permainan agresif sejak peluit kick-off babak pertama dibunyikan wasit.

Alhasil pertandingan baru berjalan 5 menit, tuan rumah sudah membuka keunggulan melalui gol Alain Nkong. Unggul 1 gol Persepam semakin percaya diri menekan tim tamu.
Namun usaha Laskar Sape Kerap untuk memperbesar keunggulan menemui jalan buntu, bahkan mereka melakukan pergantian pemain di menit ke-26. Achmad Rifai ditarik keluar dan digantikan Denny Rumba.
Penyelesaian akhir yang buruk dan solidnya pertahanan Persiwa usai kebobolan gol cepat, membuat Persepam tidak berhasil melesakkan gol keduanya.
Hingga 45 menit dan tambahan waktu berakhir, skor 1-0 untuk keunggulan Persepam menutup laga diparuh pertama.
Di babak kedua upaya Persepam untuk kembali mencetak angka baru membuahkan hasil pada menit ke-76 melalui gol Denny.
Dan di masa injury time, Anthony Lingkers akhirnya memastikan kemenangan tuan rumah Madura United menjadi 3-0 atas Persiwa Wamena.
Dengan kemenangan ini Persepam naik satu tangga lebih baik ke peringkat 11 klasemen sementara dengan mengoleksi nilai 40. Sementara itu Persiwa masih berkutat di peringkat ke-16 dengan perolehan poin 30.(sidomi)

No comments:

Post a Comment

Get this Widget