Get this Widget

Thursday 5 September 2013

Perseman Berbagi Angka dengan Persepar

Perseman & PSIR (GOAL.com/Guntur Nugroho)


Persepar Palangkaraya sukses mencuri satu angka dalam laga tandangnya ketika bermain imbang 2-2 melawan tuan rumah Perseman Manokwari di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (4/9), pada laga pembuka mereka di putaran dua Indonesian Premier League (IPL) 2013.

Tambahan satu angka ini tidak mengubah posisi kedua tim di klasemen sementara. Perseman tetap menempati peringkat kedua usai mengoleksi poin 33, berselisih tujuh angka dari pemuncak klasemen Semen Padang. Sedangkan Persepar tetap di peringkat kesembilan dengan nilai 24.

Kendati bertindak sebagai tim tamu, Persepar lebih menguasai permainan. Sedangkan Perseman mengandalkan serangan balik. Kendati demikian, Perseman mampu membuka keunggulan lebih dulu melalui Cornelis Kaimu.

Tertinggal satu gol, Persepar meningkatkan intensitas serangannya. Tim besutan Eddy Simon Badawi ini akhirnya mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-18 lewat gol Emile Mbamba. Skor 1-1 bertahan hingga babak pertama usai.

Permainan agresif Persepar membuat mereka berbalik unggul di menit ke-75. Striker anyar yang direkrut dari PSMS, Jecky Pasarela mengubah papan skor menjadi 2-1.

Kendati tertinggal, Perseman mengalami kesulitan untuk mengembangkan permainan. Peluang emas diperoleh Perseman ketika wasit menunjuk titik putih pada menit ke-85. Tapi Marcio Souza yang dipercaya sebagai eksekutor gagal menjalankan tugasnya dengan baik.

Wasit kembali menunjuk titik putih tiga menit sebelum pertandingan berakhir. Kali ini Souza dapat menjalankan tugasnya sebagai eskekutor, sehingga laga tersebut ditutup dengan skor 2-2.(goal)

No comments:

Post a Comment

Get this Widget