Get this Widget

Sunday 25 August 2013

PSBS Biak Kalah dari PS Bangka

Laskar Tujuh Beruang Jinakkan Kepiting Karang


PS Bangka berhasil mengatasi tamunya PSBS Biak 2-0 di Stadion Orom, Sungai Iliat, Bangka, Sabtu (24/8) dalam laga lanjutan 12 Besar Divisi Utama, Liga Indonesia 2012/2013. Dua gol kemenangan tuan rumah dicetak Rafael Dos Santos menit ke-38 dan Martial Poungoue menit ke-46


"Pertandingan berjalan menarik bagi kedua tim, kita sedikit lebih beruntung karena mampu memanfaatkan peluang. Meski harapan lolos ke semifinal sudah pupus kita tetap figt dan berjuang hingga laga terakhir," kata pelatih PS Bangka, Lapril AS.



Sementara arsitek PSBS Biak, Jaelani Saputra, kecewa anak asuhnya terjungkal.



"Kita bermain tidak seperti biasanya sore ini. Tuan rumah bermain cukup baik, sayang kita kurang konsentrasi. Di laga terakhir melawan PSIS Semarang kita akan all out untuk meraih kemenangan, semoga dapat terealisasi," harap Jaelani.



Tambahan tiga angka membuat Laskar Tujuh Beruang julukan PS Bangka naik ke posisi kedua klasemen Grup A dengan nilai tujuh. Poin mereka sama dengan PSBS Biak, hanya saja skuad asuhan Lapril AS unggul selisih gol. Persaingan di Grup 2 ini menjadi makin ketat karena mereka hanya tertinggal satu poin dari Persebaya Surabaya di puncak klasemen.(ligaindonesia)

No comments:

Post a Comment

Get this Widget