Get this Widget

Monday 19 August 2013

Persipura Akan Bantu Boaz Jadi Top Skor

Jacksen F Tiago ingin menyempurnakan gelar dengan membantu Boaz Solossa menjadi top skorer.


Persipura Jayapura membidik satu gelar lagi usai memastikan diri menjadi kampiun Indonesia Super League (ISL) 2012/13. Tim Mutiara Hitam akan membantu Boaz Solossa tampil sebagai pencetak gol terbanyak musim ini.

Hal ini diungkapkan pelatih Jacksen F Tiago kepada Goal Indonesia melalui pesan singkat (SMS). Saat ini Boaz menempati urutan teratas pencetak gol terbanyak dengan torehan 24 gol. Kapten tim Persipura Jayapura ini mengungguli striker Persib Bandung Sergio Van Dijk dengan selisih lima gol, dan enam gol dari bintang Barito Putra Coulibaly Djibril. Persipura masih menyisakan empat laga di musim ini.

“Target kami adalah membantu Bochi meraih gelar top skor, sebagai pelengkap keberhasilan kami. Kami tetap menurunkan skuat inti dalam laga tur Jawa Timur,” ujar Jacksen.

Ricardo Salampessy dan kawan-kawan sudah bertolak dari Bandara Frans Kaisiepo di Biak menuju Surabaya, Kamis (15/8). Tim Mutiara Hitam akan berlatih di Batu Malang sebelum melanjutkan laga melawan Persela Lamongan.

Ketua Umum Persipura Benhur Tommy Mano kepada wartawan mengatakan, ia berharap anak asuh Jacksen menyapu bersih empat laga sisa agar tetap menjaga tren positif.

“Persipura ingin meraih juara yang sempurna, dan berharap Bochi bisa menjadi top skorer,” katanya. Mano juga berharap dalam laga kandang di Jayapura mereka mampu mengalahkan Persib Bandung dan juga Persita Tangerang. Mereka hanya bermain imbang 1-1 Persib dan Persita di putaran pertama. (gk34)(goal.com)

No comments:

Post a Comment

Get this Widget