Get this Widget

Friday 23 August 2013

Mutiara Hitam Muda Tahan Pesut Mahakam Muda

Pesut Mahakam imbangi Mutiara Hitam


Persisam U-21 hanya bermain imbang 0-0 dengan tamunya Persipura U-21 dalam lanjutan babak 8 besar  kompetisi U-21 Indonesia Super League (ISL) 2012/2013 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kamis (22/8).

Di awal permainan, Pesut Mahakam julukan Persisam langsung menekan Mutiara Hitam, julukan Persipura, tetapi beberapa peluang gagal menjadi gol hingga babak pertama berakhir. Di babak kedua tempo permainan berlangsung semakin tinggi, tetapi usaha kedua tim tetap gagal hingga wasit meniup peluit panjang.

Usai laga arsitek Persisam U-21, Heriansyah mengaku kecewa dengan hasil imbang ini. "Kita kecewa, peluang untuk bisa lolos ke babak semifinal semakin tipis serta sulit. Di partai terakhir mau tidak mau wajib menang," kata Heriansyah.

Dengan hasil imbang, Persisam U-21 baru mengkoleksi satu poin berada di posisi ketiga. Namun, Persisam masih memiliki harapan dengan menghadapi tim Persita U-21. 

"Lini depan menjadi sorotan pada pertandingan tadi. Kami akan mengevaluasi cepat. Sebenarnya, peluang tim kita banyak tercipta lawan Persipura. Tapi sayang masih lemah penyelesaian akhirnya," tambah Heriansyah.

Sementara itu pelatih Persipura U-21, Max Olua mengaku hasil ini cukup adil bagi kedua tim.

"Kita saling serang, ya Persisam sedikit diuntungkan karena bermain di Kalimantan. Hasil ini membuat kita lolos ke semifinal cukup terbuka, tinggal meraih hasil imbang saja di partai terakhir melawan tuan rumah Mitra Kukar," kata Max.

"Anak-anak dalam kondisi bagus, semoga di laga selanjutnya berakhir happy ending," tambah Max.(ligaindonesia)

No comments:

Post a Comment

Get this Widget