Get this Widget

Friday 16 August 2013

Juara, Persipura Akan Diarak Keliling Kota

Persipura Jayapura

Kedatangan Boas Salossa dan kawan-kawan dari Persipura yang telah memastikan sebagai juara Liga Super Indonesia (LSI) musim ini akan disambut dan diarak dari bandar udara Sentani menuju Jayapura pada 29 Agustus mendatang.
Juru bicara Persipura Jayapura Bento Madubun mengatakan acara penjemputan dan pesta kemenangan Boas Salossa dan kawan-kawan telah dibahas dan diputuskan dalam rapat.
"Iya, 29 Agustus nanti kedatangan tim Persipura akan dijemput dan diarak oleh warga dari bandara Sentani, Kabupaten Jayapura, menuju Kota Jayapura," kata Bneto, Jumat (16/8).

Menurut adik kandung almarhum Ritham Madubun, mantan kapten Persipura semasa Roni Wabia dan Chris Yarangga sebagai penyerang tim "Mutiara Hitam" era 1995 itu, acara penjemputan tersebut sudah dibahas dalam rapat oleh manajemen dan pengurus di kediaman Ketua Umum Benhur Tommy Mano pada Sabtu (10/8).
"Sudah diputuskan dalam rapat untuk menyiapkan segala sesuatu untuk menyukseskan penjemputan Boas Salossa dan kawan-kawan, agar nantinya tidak ada hambatan atau kendala," ujarnya.
Bento mengatakan Ketua Umum Persipura Benhur Tommy Mano mengimbau dan menginstruksikan kepada pihak terkait dan berkompeten untuk turut serta mengatur acara penjemputan skuad Persipura yang telah berhasil mengunci gelar juara liga musim ini dengan menyisakan beberapa laga.
"Pak Ketum Persipura minta kepada semua pihak yang terlibat dalam penjemputan Persipura, baik itu panpel, Persipuramania, maupun masyarakat untuk menyiapkan diri dan segala sesuatunya dengan baik," jelasnya.
Ketua Panpel Persipura Fachruddin Pasolo secara terpisah berharap agar seluruh pihak yang terlibat dalam penjemputan tersebut berlaku tertib. 
"Kami berharap para penjemput yang akan menjadi bagian dari konvoi atau arak-arakan bisa berlaku tertib, damai dan saling menghargai antarsesama pengguna jalan raya. Karena, biasanya ada pengguna jalan yang akan terganggu. Konvoi harus tetap menghargai dan menghormati semua pemakai jalan," pesannya.(republika)

No comments:

Post a Comment

Get this Widget