Get this Widget

Tuesday 23 July 2013

Persiram Target Poin Penuh Dari Persepam

Persiram Target Poin Penuh Dari Persepam
Gomes de Oliviera

Pelatih Persiram Raja Ampat Gomes de Olivera menargetkan poin penuh atas tamunya Persepam Madura United dalam lanjutan pertandingan Liga Super Indonesia pada Rabu (24/7) malam di Stadion Mandala, Kota Jayapura, Papua.

"Persiram tetap menargetkan poin penuh atas tamu-tamunya, dan tidak ingin mendapatkan hasil seri lagi," ucap Gomes di Jayapura seperti dilansir Antara.

Gomes mengatakan tetap akan memperhatikan hasil positif yang sedang diraih tim berasal dari Madura tersebut. Pasalnya di pertandingan terakhir, skuad Daniel Roekito berhasil mengalahkan tuan rumah Sriwijaya FC dengan skor telak 4-0.

Ia mengaku telah melakukan pembenahan dan pelatihan untuk penyelesaian akhir kepada Elthon Maran dan kawan-kawan agar dalam pertandingan mendatang bisa mencetak kemenangan.

"Tentunya untuk meraih hasil positif saat melawan Persepam Madura nanti, anak-anak telah berlatih bagaimana menyelesaikan peluang yang ada dengan bisa mencetak gol tanpa menyediakan ruang terbuka bagi tim lawan untuk mencetak gol balasan," katanya.

Dalam pertandingan pekan lalu, tim berjuluk Dewa Laut itu ditahan imbang 1-1 oleh Persela Lamongan di Stadion Mandala, Kota Jayapura.

Akibatnya, Persiram Raja Ampat tetap bertengger di peringkat 8 klasemen sementara dengan mengemas poin 38 dari 29 kali bertanding. Persepam Madura dengan kemenangan telak 4-0 atas tuan rumah Laskar Wong Kito menempatkan Jimy Suparno dan kawan-kawan di peringkat 10 dengan koleksi poin 37 dari 29 kali bertanding. (ant/mac)(bola.net)

No comments:

Post a Comment

Get this Widget