Get this Widget

Thursday 18 July 2013

Pelatih Liverpool : Boaz Salossa Bisa Jadi Ancaman

Striker TimNas

Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers mengungkapkan, striker Indonesia, Boaz Salossa, bisa menjadi ancaman bagi lini belakang The Reds -julukan Liverpool- dalam laga Liverpool melawan Indonesia, Sabtu (20/7/2013) akhir pekan ini. Selain Boaz, menurut mantan pelatih Swansea tersebut, tim Garuda juga diisi striker-striker lain yang juga akan cukup mengancam lini belakang Liverpool.


"Indonesia punya banyak striker bagus dan itu sudah pasti bisa mengancam lini belakang kami," ujar Rodgers dalam jumpa persnya, Kamis (18/7/2013).

Rodgers mengaku dirinya pun telah melihat pertandingan Indonesia melawan Arsenal. Menurut pelatih yang baru semusim menangani Liverpool itu, Indonesia memiliki taktik yang bagus saat melawan Arsenal. Dia pun beranggapan, Indonesia bisa lebih kuat karena beberapa pemain sudah bergabung pasca memperkuat tim Indonesia U-23.

"Taktis bagus, melawan Arsenal, Indonesia memakai 4-4-2 Diamond yang sangat menyulitkan lawan, teknis Indonesia juga bagus. Pertandingan kemarin lawan Arsenal sangat ketat," tambahnya.

"Ada pemain yang kembali dari U-23. Pertandingan nanti akan jadi tes bagus untuk kami," tutup Rodgers. (sindo)

No comments:

Post a Comment

Get this Widget