Get this Widget

Sunday 21 July 2013

Boaz Dicadangkan Lawan Liverpool Karna Kurang Fit

Kapten Liverpool FC, Steven Gerrard mencoba melewati pemain Indonesia XI saat laga persahabatan Indonesia XI vs Liverpool FC di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (20/7). Liverpool FC menang 2-0 atas Indonesia XI.
Indonesia XI vs Liverpool
Pelatih Timnas Indonesia, Jacksen F Tiago membuat keputusan tidak seperti biasanya dalam laga Indonesia XI Vs Liverpool Sabtu (21/7/13) malam di Gelora Bung Karno Jakarta. Dalam laga itu bomber Persipura, Boaz Solossa harus dibangku cadangkan dan baru diturunkan di babak kedua.
Dalam pertandingan tersebut Jacksen F Tiago menduetkan Titus Bonai dan Sergio van Dijk, sebagai starter di babak pertama hingga awal babak kedua.
Ketika diminta konfirmasinya mengenai alasan Jacksen F Tiago yang lebih memasangkan duet Titus Bonai dengan Van DIjk, pelatih Persipura itu melihat dengan mempertimbangkan kondisi Boaz sendiri.
“Soal Boaz tadi kurang fit, makanya tidak start. Itulah sebabnya kami mempertimbangkan Titus Bonai duluan” ungkap Jacksen F Tiago usai pertandingan.
Dalam laga itu performa Titus Bonai memang cukup menjanjikan. Bermain full selama 90 menit, Tibo sempat membuat lini pertahanan Liverpool kewalahan.
Beberapa akselerasi Tibo dalam menyambut sepak pojok, juga sempat membahayakan lini belakang Liverpool.
Sementara itu permainan Van Dijk sendiri mengalami perubahan, meski tidak terlalu signifikan. Dalam catatan di babak pertama, Van Dijk sempat melepaskan tembakan keras yang akurat dari luar kotak pinalti.
Sayangnya penjaga gawang Liverpool mampu mementahkan tembakan keras Van Dijk dan hanya menghasilkan tendangan pojok. Pertandingan ini sendiridimenangkan Liverpool dengan dua gol tanpa balas.
The Reds membuka keunggulan melalui kaki Philippe Countinho pada menit ke-10 babak pertama dan digandakan oleh Raheem Sterling pada menit ke-86 babak kedua.

No comments:

Post a Comment

Get this Widget