Get this Widget

Monday 24 June 2013

Zah Rahan Perkuat Persipura Hadapi Barito Putra

 Pesepakbola Persipura melakukan selebrasi seusai Zah Rahan mencetak gol ke gawang Persija saat berlaga dalam lanjutan Liga Super Indonesia di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (4/6).
Persipura

kekuatan Persipura kembali bertambah setelah bergabungnya kembali Zah Rahan Krangar. Ia kembali pada bergabung setelah izin untuk memperkuat timnas Liberia di ajang kualifikasi Piala Dunia 2014. 

"Zah Rahan sudah bergabung bersama tim dan termasuk ikut latihan sore kemarin (23/6)," kata pelatih Persipura Jacksen F Thiago, Senin.

Ia mengatakan, tim Persipura Jayapura telah tiba di Kota Banjarmasin pada Ahad (23/6) siang. Setelah itu, Boas Salossa dan kawan-kawan langsung menggelar latihan ringan di lantai dua hotel tempat menginap.

"Jadi setelah istirahat sejenak, sorenya itu kami langsung latihan ringan di salah satu ruang hotel," katanya.

Terkait latihan ringan, pelatih timnas senior itu menyampaikan bahwa latihan tersebut hanya untuk melemaskan otot karena tim Persipura baru saja menempuh perjalanan jauh. "Latihan itu untuk menjaga kebugaran dan kelenturan pemain," katanya.

Untuk latihan resmi sekaligus uji coba lapangan, mantan pelatih Persitara Jakarta Utara itu mengatakan akan dilakukan pada Selasa (25/6). "Latihan resmi sekaligus uji coba lapangan akan dilakukan besok (25/6) pagi di Stadion Demang Lehman Martapura, Banjarmasin," katanya.

Saat ini, Persipura Jayapura masih kokoh di puncak klasemen dengan poin 64, sedangkan kapten tim Boas Salossa menjadi top skor sementara dengan 22 gol. (republika)

No comments:

Post a Comment

Get this Widget