Get this Widget

Monday 24 June 2013

Elthon Maran Bawa Persiram Tekuk Persidafon

Persiram Raja Ampat (GOAL.com/LIGA)
Persiram

Persiram Raja Ampat melanjutkan tren positif mereka di empat laga berturut-turut setelah mempecundangi tuan rumah Persidafon Dafonsoro di Stadion Barnabas Youwe dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2012/13, Minggu (23/6).

Hasil itu membuat Persiram mencatat tiga kemenangan, dan sekali imbang, sehingga berada di peringkat delapan klasemen sementara usai mengoleksi nilai 37 dari 26 laga yang sudah dilalui.

Sebaliknya, kekalahan dari Persiram membuat Persidafon tidak bisa mendekati Persiwa Wamena di zona degradasi. Dengan koleksi nilai 20, Persidafon terpaut empat angka dari Persiwa yang berada satu tangga di atasnya. Tim Gabus Sentani berselisih tiga poin dengan juru kunci PSPS Pekanbaru.

Persidafon mengawali laga dengan baik, dan memberikan tekanan berarti ke pertahanan Persiram. Hasilnya mereka mendapat hadiah penalti ketika laga memasuki menit kedelapan. Ndiaye Pape Latyr sukses menjalankan tugasnya sebagai algojo.

Namun kegembiraan tuan rumah tidak bertahan lama. Persiram segera bangkit, dan mampu menyamakan kedudukan selang satu menit kemudian melalui Fahad Khaled Aldossari.

Duel sengit antartim Papua ini berlangsung. Sejumlah peluang diperoleh kedua tim, tapi tidak membuahkan hasil. Persidafon tidak bisa memanfaatkan keuntungan bermain di kandang untuk mengungguli lawannya.

Hanya kelengahan di menit-menit terakhir harus dibayar mahal oleh Persidafon. Gol Aliazer Elthon Maran tiga menit sebelum pertandingan berakhir memastikan Persiram meraih angka penuh.

No comments:

Post a Comment

Get this Widget