Get this Widget

Wednesday 15 January 2014

Jacksen : Saya Harus Bekerja Keras

Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago, tetap bersyukur meskipun tim asuhannya hancur lebur di gelaran turnamen pra musim Inter Island Cup 2014.Persipura gagal lolos ke babak 8 besar setelah hanya menempati peringkat ketiga di klasemen akhir IIC 2014 Zona Sulawesi-Papua.
“Lolos tidak lolos, saya tetap bersyukur. Musim ini beda dengan musim sebelumnya. Intinya saya ingin melihat perkembangan pemain dan mengevalusinya nanti saat latihan,” ujar Jacksen F. Tiago.
“Dengan tidak lolosnya tim ini, maka saya harus bekerja keras untuk mempersiapkan tim ini menyongsong kompetisi yang terbilang berat. Banyak hal yang perlu saya lakukan,” lanjut eks pelatih Timnas Indonesia senior asal Brasil ini.
Bertindak sebagai tuan rumah di Stadion Mandala Jayapura, tim Mutiara Hitam justru tampil tidak meyakinkan. Juara bertahan Indonesia Super League (ISL) ini bahkan dipermalukan tim promosi Perseru Serui di laga perdana IIC 2014.
Sempat membuka asa setelah mengalahkan PSM Makassar di pertandingan kedua, namun harapan Persipura untuk lolos ke babak 8 besar dipastikan tertutup setelah ditahan imbang Persiram Raja Ampat di laga pamungkas. Persiram dan Perseru pun berhak mewakili Zona Sulawesi-Papua di babak 8 besar nanti.
Meskipun mengantongi nilai yang sama, namun Perseru yang lolos ke babak 8 besar karena menang head to head atas Persipura. Sedangkan PSM Makassar harus menelan pil pahit setelah menempati peringkat buncit di klasemen akhir.(sidominews)

No comments:

Post a Comment

Get this Widget