Get this Widget

Friday 17 January 2014

Cetak 7 Gol di 3 Pertandingan, Jacksen : Tidak Masalah Persipura Tidak Lolos 8 Besar

Jacksen Tiago

Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago mengaku belum terlalu yakin apakah skuatnya mampu mempertahankan gelar Indonesia Super League (ISL) pada musim 2014 nanti setelah gagal di Inter Island Cup (IIC)2014. Meski begitu mantan pelatih timnas itu cukup yakin, timnya tetap bisa bersaing di liga musim depan.
Seperti diketahui, Mutiara Hitam gagal di IIC 2014 setelah kalah bersaing dengan Perseru Serui, Persiram Raja Ampat, grup Sulawesi-Papua. Padahal, Boaz dkk berstatus sebagai juara liga musim lalu. “Dengan skuat sekarang, saya optimistis, kami bisa memberikan yang terbaik di liga. Tetapi apakah bisa mempertahankan gelar? Itu cuma Tuhan yang tau,” pungkas Jacksen melalui pesan singkat, Kamis (16/1)

Mengenai kekalahan di IIC, pelatih asal Brasil ini beralasan, timnya kini banyak diisi muka-muka baru. Itu menyebabkan Persipura belum bisa kompak sepenuhnya. Produktivitas para penggawa Mutiara Hitam menjadi alasan Jacksen tidak mempermasalahkan timnya yang tidak mampu lolos ke delapan besar IIC 2014.
“Kami main tiga kali dan mencetak tujuh gol dan itu dipartai derbi. Kabes, Pahabol, Bonay, Boakay Fodai semua bisa cetak gol. Jadi, tidak masalah kami tak lolos,” tutupnya. (Sindonews)

No comments:

Post a Comment

Get this Widget