Get this Widget

Thursday 19 December 2013

Lolos Verifikasi, Perseru Lengkapi Berkas Ke PSSI


Perseru Akan Datangi PSSI Kamis Ini

Pada Kamis (19/12/2013), Perseru Serui akan mendatangi PSSI untuk melengkapi berkas verifikasi. Sekretaris Perseru Serui, Alfredo Worobay mengatakan, berkas yang akan diserahkan terkait sporting, administrasi, legal, dan finansial.

"Saya harus segera menyerahkannya, karena batas akhir pada tanggal 19 Desember 2013," kata Alfredo kepada Berita Kota Super Ball, Rabu (18/12/2013).

Berkas yang diberikan itu, ucap Alfredo, terdiri dari beberapa item, yaitu sporting ada enam item, administrasi ada 16 item, legal ada 5 item, serta finansial ada 6 item.

"Untuk soal legal, terdiri dari item, deklarasi keikutsertaan kompetisi, dokumen legal, kepemilikan, regulasi, dan kode etik. Sedangkan di sporting ada item kelengkapan pemain usia muda dan lisensi pelatih," ucap Alfredo.

Menurut Alfredo pemberian berkas itu bukan banding seperti yang akan dilakukan tiga tim yang tidak lolos verifikasi, seperti Persepar Palangkaraya, Perseman Manokwari, dan Pro Duta FC.

"Perseru tetap lolos verifikasi dan akan ikut kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) musim depan. Jadi berkas ini bukan berkas banding, tetapi hanya melengkapi berkas yang dinilai kurang saja," tutur Alfredo.(superball)

No comments:

Post a Comment

Get this Widget