Get this Widget

Wednesday 23 October 2013

Titus Bonai Tidak Ikut ke Vietnam

Titus Bonai tidak dibawa ke Vietnam karena manajemen Semen Padang belum bisa menghubunginya.

Semen Padang Football Club akan membawa 20 pemain terbaik mereka untuk mengikuti turnamen internasional BTV Cup di Vietnam pada 25 Oktober-3 November 2013. Hal itu dituturkan Direktur Utama PT Kabau Sirah Semen Padang--pengelola Semen Padang--Erizal Anwar.

"Kami membawa 20 pemain termasuk sembilan ofisial tim," kata Erizal, seperti dilansir dari Antara. Erizal menambahkan, semua pemain yang dibawa masih para pemain yang membela Semen Padang pada musim ini, dan belum ada tambahan pemain baru. Termasuk empat pemain asing yang kerap menjadi andalan "Tim Kabau Sirah" yakni Edward Wilson Junior, Esteban Vizcarra, David Pagbe, dan Yu Hyun Koo.

Namun, Erizal memaparkan kali ini Semen Padang tidak membawa striker mereka Titus Bonai, lantaran pemain asal Papua itu tidak bisa dihubungi usai memperkuat timnas Indonesia melawan Cina, 15 Oktober lalu. 

"Kami sudah lama libur dan sampai saat ini kami belum menggelar uji coba dengan klub lain. Dengan mengikuti turnamen tersebut, tim mampu kembali dalam bentuk permainan sebelumnya," ujar Erizal.

Selain itu, laga ini juga bisa menjadi bahan evaluasi manajemen untuk skuat musim depan. 

Tidak ikutnya Titus Bonai ke vietnam mengisyaratkan niat tibo untuk hengkang karena terdengar kabar bahwa penyerang timnas ini akan kembali memperkuat tim di kampung halamannya Perseru Serui yang berhasil promosi ke ISL.(Sb/PF) (goal.com)

No comments:

Post a Comment

Get this Widget