Get this Widget

Thursday 24 October 2013

Semen Padang Siap Lepas Tibo

Titus Bonai

Manajemen Semen Padang FC telah memastikan tidak memboyong Titus Bonai ke turnamen BTV di Vietnam. Ternyata, pencoretan itu terkait sikapnya yang tak kunjung bergabung dengan tim usai memperkuat timnas Indonesia menghadapi China pada kualifikasi Piala Asia 2015 pekan lalu.
Semen Padang telah bertolak menuju Vietnam via Kuala Lumpur, Rabu (23/10) pagi. Dalam daftar nama yang dirilis klub, terdapat 20 nama pemain minus Tibo. Pihak klub mengaku kesulitan menghubungi striker 24 tahun itu. Padahal, tiga anggota tim berjuluk Kabau Sirah yang juga dipanggil memperkuat Merah-Putih, Jandia Eka Putra, Vendry Mofu, dan Nur Iskandar, semuanya telah kembali bergabung serta menjalani latihan di markas tim di Indarung, Padang.

“Sampai kini Tibo belum bergabung dengan kita. Saat kita hubungi ke ponselnya, tidak aktif,” ujar Erizal Anwar, Direktur Utama PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP), kepada Goal Indonesia.
Muncul teka-teki atas sikap Tibo, tapi Semen Padang memaklumi jika ini merupakan sinyal dari sang pemain untuk mencari klub baru seiring munculnya banyak tawaran dari klub-klub Indonesia Super League (ISL), antara lain seperti Arema Indonesia, Persib Bandung, maupun Sriwijaya FC.
“Jauh-jauh hari kan sudah berbicara dengan pemain. Bagi yang ingin tetap bertahan kita welcome, namun yang tidak lagi juga dipersilahkan meninggalkan. Hanya, kami meminta keterbukaan saja,” sambung Erizal.
Hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi baik dari manajemen Semen Padang ataupun Tibo sendiri perihal kelanjutan kerja sama kedua belah pihak.
Sementara, untuk Turnamen BTV 2013 di Vietnam, Semen Padang akan memainkan laga pertamanya di Grup A, Jumat lusa melawan tuan rumah Becamex Bình Duong. Dua hari kemudian melawan Korea Selatan Selection Team U-23, dan laga terakhir 29 Oktober melawan klub Vietnam lainnya, Dong Tam Long An. (goal)

No comments:

Post a Comment

Get this Widget