Get this Widget

Thursday 31 October 2013

Diminati Banyak Club, Andri Ibo Masih Mau Bermain di Papua

Indonesia Super League logo


Pemain bertahan timnas U-23 Andri Ibo diminati banyak klub di Indonesia Super League (ISL). Asisten pelatih Persidafon Dafonsoro Erens Pahelerang di Jayapura, Kamis mengatakan anak asuhnya itu banyak diincar klub ISL luar Papua.

"Andri Ibo banyak diminati klub ISL luar Papua," ucap Erens seraya menyebut Andri memiliki kemampuan yang baik di lini pertahanan dan selalu bermain taktis ketika diberikan kepercayaan mengawal pemain lawan.

"Andri masih muda. Memiliki kemauan keras berlatih dan selalu bisa diandalkan untuk pertahanan belakang," katanya.

Sementara itu, Andri Ibo yang dikonfirmasi terkait hal itu membenarkan jika ada sejumlah klub besar yang sedang mendekatinya namun belum memberikan jawaban. "Klub seperti Sriwijaya, PBR dan satu klub asal Bandung juga tertarik merekrut saya tetapi belum berbicara lebih jauh," katanya.

Andri mengatakan dirinya masih cinta dan ingin bermain di klub yang telah membesarkannya yakni Persidafon Dafonsoro. Namun dirinya masih menunggu pembayaran sisa gaji dan kontraknya selama dua tahun terakhir. "Saya masih ingin bermain untuk Persidafon, tetapi masih ada sisa gaji yang belum saya dapatkan," katanya.

Ketika disinggung apakah sudah ada klub ISL asal Papua yang telah mendekatinya, Andri mengaku belum ada. "Belum ada. Dan musim depan saya masih ada sejumlah pekerjaan dan tugas dengan keluarga sehingga akan memilih bermain dengan klub asal Papua," katanya.

"Tapi saya belum tahu ingin main di mana, Persipura, Perseru atau Persiram. Belum ada yang hubungi saya dari ke tiga tim ini. Saat ini saya masih fokus latihan bersama timnas U-23 karena target dari PSSI adalah emas di Sea Games nanti," tambahnya.(republika)

No comments:

Post a Comment

Get this Widget