Get this Widget

Sunday 15 September 2013

Sempat Tertinggal, Persib Tekuk Persiwa Wamena

Logo Indonesia Super League (ISL). (Foto: Ist)


Persib Bandung berhasil melakukan comeback, setelah sempat tertinggal 0-2, Maung Bandung akhirnya memenangkan pertandingan dengan skor 3-2 saat menghadapi tuan rumah Persiwa Wamena di Stadion Pendidikan, Wamena, Minggu (15/9/2013).
 
Meski berhasil memenangkan pertandingan. Namun, hasil tersebut belum mampu mendongkrak posisi Persib ke posisi dua atau menggeser Arema Crounus. Sebelumnya Maung Bandung sempat mendapatkan angin segar setelah PT. Liga Indonesia menjatuhkan hukuman pengurangan tiga poin kepada Arema Crounus dan membuka kembali kesempatan Persib untuk finish di posisi runner up klasemen.
 


Persib sendiri dibuat kesulitan oleh tuan rumah yang juga membutuhkan poin untuk lepas dari ancaman degradasi.
 
Menurut laporan pandangan akun twitter @papuanfootball, Persiwa sudah langsung tancap gas di babak pertama setelah Joy Aroy sukses menjebol gawang I Made Wirawan pada menit 14 yang digandakan Nando Mote menit 27.
 
Di babak kedua, Persib berhasil bangkit setelah M. Ridwan memperkecil kedudukan menjadi 1-2 pada menit 70. Tujuh menit jelang laga usai, Persib menyamakan kedudukan menjadi 2-2 melalui Airlangga Sucipto, dan George Parfait Mbida Messi memastikan kemenangan 3-2 Persib pada masa injury time. 

Hasil ini membuat Persiwa tidak beranjak dari Posisi 16 dan dipastikan terdegradasi ke divisi utama, sedangkan Persib tetap berada di Posisi ketiga. (okezone)

No comments:

Post a Comment

Get this Widget