Get this Widget

Sunday 15 September 2013

Preview Persiram vs Arema

Jadwal pertandingan ISL Minggu 15 September 2013 akan mempertemukan Persiram Raja Ampat vs Arema Malang. Akankah Singo Edan berhasil mencuri 3 angka sehingga finis di posisi runner up?
Arema Indonesia tidak mau terpengaruh dengan keputusan pengurangan tiga poin dan lebih memilih fokus melawan Persiram Raja Ampat.

Kegembiraan Arema usai mengalahkan Persidafon Dafonsoro 2-1 yang membuat mereka memastikan posisi kedua hanya berlangsung sesaat.
Keputusan pengurangan tiga poin yang dikeluarkan komisi disiplin (Komdis) FIFA membuat mereka harus berjuang kembali untuk menempati peringkat dua klasemen.
Seluruh komponen tim Arema yang kini sudah siap bermain melawan Persiram telah dikabari tentang hal ini dan beberapa di antara mereka terkejut dengan keputusan tersebut.
Kapten Arema Greg Nwokolo menyatakan sanksi pengurangan poin itu membuat dirinya lebih bersemangat menghadapi laga akhir. Meski sempat tidak menerima, sanksi sudah turun sehingga harus tetap berjuang.
“Laga terakhir membuat kita bermain seperti laga final. Beban sendiri tetap ada, karena ini laga away yang menentukan posisi klasemen. Namun kami dalam kondisi bagus untuk memenangkan pertandingan” ungkap Greg Nwokolo.
Saat ini Arema punya 63 poin hasil dari 33 kali main. Jumlah poin tersebut unggul tiga poin dari Persib dengan selisih delapan gol.
Petaka hasil seri bisa berubah jadi peringkat ketiga. Maklum masih ada Mitra Kukar yang saat ini mencoba menguntit persaingan.
Ahmad Bustomi cs kini punya 59 poin, namun Naga Mekes masih punya sisa dua pertandingan yang belum dimainkan.
Jika Arema tidak mendapatkan poin maksimal sementara Mitra Kukar menang di dua laga sisa, posisi runner-up akan dipegang pasukan dari stadion Aji Imbut Tenggarong ini.

No comments:

Post a Comment

Get this Widget