Get this Widget

Monday 16 September 2013

Perang Bintang & Pengukuhan Juara Akan Dilangsungkan Meriah


Perang Bintang yang akan mempertemukan 21 pemain dari All Star ISL 2013 melawan juara ISL musim 2012/2013, Persipura dan digelar di Stadion Mandala, Jayapura, Papua pada 21 September 2013 menghabiskan dana hingga Rp 1 miliar. Demikian dikatakan Sekretaris Panitia Pelaksana Persipura Jayapura, Hamadi Makri kepada Berita Kota Super Ball (Tribunnews.com Network), Minggu (15/9/2013).
"Perkiraan dana yang dibutuhkan untuk pergelaran Perang Bintang ya sekitar Rp 1 miliar. Itu perkiraan total dana yang akan dibutuhkan pelaksanaan sebelum laga Perang Bintang sampai pertandingan usai," kata Hamadi.

Hamadi menuturkan, sebelum Perang Bintang digelar akan mulai berkumpul di Jakarta pada 17 September 2013. Sebelum berangkat ke Jayapura pada 18 September 2013, skuad All Star ISL 2013 akan mengikuti serangkaian program live di TVOne dan ANTV. Pertandingan akan diselenggarakan pada 21 September 2013 pukul 15.30.
"Sebelum laga dilakukan akan ada gala dinner dengan seluruh pemain dari dua tim pada 19 September 2013 di Papua. Keesokan harinya skuat All Star akan melakukan latihan dan akan bertanding pada 21 September 2013," ucap Hamadi.
Pada hari H pertandingan, imbuh Hamadi, akan dilakukan pergelaran seni, seperti tarian dan nyanyian. "Setelah pertandingan akan dilakukan perayaan sampai pemberian tropi terhadap Persipura ditambah hiburan seni kembali. Bahkan rencananya setelah melawan Persita Tangerang pada 15 September 2013, kami melakukan gladi resik persiapan perayaan Perang Bintang," ucap Hamadi.
Hamadi mengaku, pihaknya akan berusaha untuk menggelar acara Perang Bintang sekaligus pengukuhan Persipura sebagai juara dengan meriah. "Kami ingin membagi kebahagiaan ini bersama warga Persipura. Pasalnya juara ini juga milik masyarakat Persipura. Jadi tidak ada salahnya jika kami total dalam merayakan gelar juara ini," papar Hamadi.
Soal dana, Hamadi mengaku, pihaknya sedang membicarakan dengan PT Liga Indonesia (PT LI) selaku penyelenggara kompetisi LSI. "Untuk pendanaan masih dibicarakan. Apakah kami dan PT LI menanggung bersama atau tidak sedang direncakan. Tapi yang pasti kami akan berusaha maksimal dalam merayakan gelar juara tersebut," terang Hamadi.
Untuk melatih All Star LSI 2013, dipilih pelatih Persija, Benny Dollo dan asisten pelatihnya adalah Joko Susilo (asisten pelatih Arema). "Meski kami sudah pasti juara, tetapi akan tetap berusaha untuk tampil serius. Bahkan kami menargetkan anak-anak Mutiara Hitam bisa main menarik dengan kecepatannya. Kami akan tetap serius menjalan pertandingan ini. Kami ingin makin melengkapi gelar juara musim ini dengan mengalahkan All Star LSI 2013, " terang Hamadi. (Warta Kota/Get)

No comments:

Post a Comment

Get this Widget