Get this Widget

Thursday 26 September 2013

Jacksen Pilih Bekerja daripada Mengeluh

Jacksen F Tiago

Pelatih Timnas Senior Indonesia, Jacksen F Tiago, menolak mengomentari calon lawan laga uji coba timnas yang selalu berubah-ubah.
Boaz Solossa dan kawan-kawan akan melakoni laga uji coba lawan Timor Leste pada Ahad (29/9) sebelum menghadapi Cina di kualifikasi Piala Asia 2015 pada 15 Oktober mendatang.
Pertandingan menghadapi Timor Leste di luar skenario Jacksen. Sebelumnya, agenda yang dia harapkan melawan Hongkong batal terlaksana. Partai menjajal Makau, yang sempat masuk kalender resmi FIFA, juga tidak terjadi.

“Ada dua pilihan, yaitu mengeluh atau kerja. Saya pilih kerja. Kalau mau tanya kenapa berubah-ubah terus, itu bukan buat saya, kan?'' kata Jacksen seperti dikutip Bolaindo.
''Kalau saya tinggal kerja. Siapapun lawan itu, tugas saya tinggal kerja saja,'' katanya. ''Tinggal saya siapkan tim.”
Setelah lawan Timor Leste, Merah Putih akan menjalani satu laga persahabatan lagi pada 5 Oktober. Kandidat lawan adalah Myanmar dan Vietnam.(republika)

No comments:

Post a Comment

Get this Widget