Get this Widget

Sunday 25 August 2013

Seluruh Pemain & Pelatih Persipura Dukung Boaz Jadi Top Skor

Boaz Salossa

Setelah mengantarkan Persipura Jayapura menjadi kampiun Indonesia Super League (ISL) 2012/2013, Boaz Solossa kini mengalihkan fokus untuk merebut titel pencetak gol terbanyak musim ini. Saat ini, kapten tim Mutiara Hitam itu masih menempati urutan teratas daftar pencetak gol terbanyak dengan 24 gol.

Pesaing terdekat Boaz adalah striker Persib Bandung Sergio van Dijk yang terpaut empat gol. Di posisi ketiga ada Coulbaly Djibril dengan 18 gol, dan diikuti Cristian Gonzalez, Ndiaye Pape Latyr, serta James Koko Lomell yang masing-masing mengemas 17 gol.

Boaz mengatakan, sejak awal ia bersama teman-teman satu tim hanya menargetkan membawa Persipura menjadi juara ISL musim ini. Setelah target diwujudkan, ia kini mulai membidik gelar lainnya.

“Saya lebih mementingkan kemenangan tim, dan juara. Tapi, peluang untuk menjadi top skor semakin besar. Ini membuat motivasi saya makin tinggi untuk meraih gelar top skor,” kata Boaz usai latihan di Lapangan Mandala, Jayapura, Papua, baru-baru ini.

Ditambahkan, semua teman-teman dalam tim sudah mendukung, termasuk tim pelatih agar dirinya mampu meraih sukses dengan menambah pundi-pundi golnya agar tetap menjadi top skor.

Hal senada juga dikatakan Ian Luiz Kabes. Menurutnya, Bochi, sapaan Boaz, pantas mendapatkan gelar pencetak gol terbanyak. Apalagi, peluang itu sudah ada di depan mata sehingga harus didukung. “Saya melihat semua pemain mendukung Boaz untuk meraih top skor,” ucap Kabes, yang merupakan rekan seangkatan Bochi sejak 2005-2006 di Persipura.(bolaindo)

No comments:

Post a Comment

Get this Widget