Get this Widget

Thursday 1 August 2013

Mantan Kapten Persipura Ritham Madubun Meninggal Dunia



Mantan kapten tim Persipura Jayapura Ritham Madubun meninggal dunia di Tual, Maluku Utara, pada Kamis dini hari sekitar pukul 02.00 WIT karena sakit.

Juru bicara Persipura Jayapura Bento Madubun yang juga adik kandung Ritham Madubun, ketika dikonfirmasi Antara di Jayapura, Kamis membenarkan berita duka tersebut. Berita duka tersebut juga telah beredar di kalangan wartawan peliput sepak bola di Kota Jayapura dan sekitarnya. 

"Berita duka datangnya dari Tual, mantan kapten Persipura Rhitam Madubun telah berpulang pkl.02.00 WIT dinihari, karena sakit almarhum meninggalkan empat orang anak. Kita berdoa agar dilapangkan jalannya dan diterima amalnya," kata Robert Isodorus Vanwi wartawan Suara Pembaharuan lewat pesan BBM-nya di grup Jurnalisjurnalis, Kamis.

Almarhum Ritham Madubun merupakan pemain "Mutiara Hitam" seangkatan Aples Tecuari, Izak Fatari, Roni Wabia, Chris Yarangga dan Carolino Ivakdalam.

Ritham sebelum gantung sepatu, sempat memperkuat sejumlah klub yanng berlaga di Liga Indonesia, diantaranya PSM Makasar.(antara)

No comments:

Post a Comment

Get this Widget