Get this Widget

Wednesday 21 August 2013

Jacksen Dikontrak Hingga Piala AFC Usai

Jacksen Tiago (tengah), pelatih Persipura Jayapura, saat memimpin latihan skuatnya.

Ketua umum Persipura Jayapura Benhur Tommy Mano mengatakan, pelatih Jacksen F Tiago dikontrak oleh tim kebanggaan warga Kota Jayapura dan Papua itu hingga Piala Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) usai. "Jacksen saat ini sedang berada di Cina. Tapi kami sudah mengikat kontrak dengan dia sampai dengan Piala AFC karena Persipura juara LSI tahun ini," katanya kepada Antara di Jayapura, Rabu.

Menurut dia, Jacksen Tiago tengah berada di Cina karena masa libur. "Kami tidak tahu apakah dia tengah memantau pemain Cina atau berlibur," katanya.
Sementara untuk pelatih fisik Persipura, Osvaldo Lesa dan pelatih kiper Petedinho sudah berada di Brasil. "Mereka sudah kembali ke Brasil untuk berlibur," ujarnya.
Ketika disinggung pertandingan perang bintang, ia mengatakan, pelaksanaannya dijadwalkan 21 September 2013 di stadion Mandala Jayapura. Benhur yang biasa disapa BTM juga berharap untuk semua pemain dan jajaran pelatih tetap bertahan di tim Persipura. "Saya berharap semua pemain dan pelatih masih bersama Persipura hingga musim depan," harapnya.(republika)

No comments:

Post a Comment

Get this Widget