Get this Widget

Wednesday 7 August 2013

Fahad Bangga Merumput Bersama Persiram

Persiram Raja Ampat

Fahad Khalid Al-Dossary mengaku senang keinginannya merumput di Indonesia bisa terwujud. Saat ini, Fahad merumput bersama Persiram Raja Ampat yang bermain di Indonesia Super League (ISL). Laki-laki kelahiran Arab, 17 Februari 1987 itu menuturkan, kompetisi ISL yang ia geluti saat ini terbilang profesional.

“Saya merasa senang, bahwa mimpi saya untuk bermain di luar Arab Saudi terutama di Indonesia secara profesional akhirnya bisa menjadi kenyataan,” kata Fahad kepada Jaringnews.com via BlackBerry Messenger, Senin (5/8).
Fahad sendiri saat ini sedang berlibur di negaranya dan akan kembali ke Indonesia tanggal 11 Agustus 2013. Fahad mengaku beruntung bisa bergabung dengan Persiram yang menurutnya sangat mendukung dia untuk tampil maksimal.
“Persiram merupakan klub yang sangat baik karena memiliki para pemain yang sangat bagus dan profesional yang bukan hanya dari Indonesia, tetapi juga dari wilayah Asia dan Afrika,” ujarnya.
Fahad sendiri baru bergabung dengan Persiram di putaran kedua ISL musim ini. Namun, kontribusi untuk timnya sudah cukup bagus, dengan menorehkan lima gol untuk tim berjuluk Dewa Laut itu.
Fahad ingin membawa Persiram lebih baik lagi ke depannya.
“Target saya untuk Persiram adalah untuk membuat Persiram lebih baik lagi, dan saya juga akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan gol untuk Persiram di setiap pertandingan,” ungkapnya.
“Ke depannya saya ingin membawa Persiram Juara ISL dan bisa memuncaki klasemen,” harap Fahad.(bolaindo)

No comments:

Post a Comment

Get this Widget