Get this Widget

Monday 26 August 2013

David Laly Selamatkan Persidafon dari Kekalahan

Review ISL: David Laly Gagalkan Kemenangan Persita


Persita Tangerang gagal meraih kemenangan di kandang sendiri usai dipaksa bermain imbang 2-2 melawan Persidafon Dafonsoro di Stadion Mashud Wusnusaputra, Minggu (25/8) sore.

Sempat unggul dua gol terlebih dahulu melalui gol Firdaus Ramadhan pada menit ke-14 dan tendangan Carrasco pada menit ke-64, Pendekar Cisadane harus puas setelah Samuel dan David Laly mencetak gol penyama kedudukan.

Tuan rumah sejatinya bermain baik di awal-awal babak pertama. Hal ini dibuktikan dengan terciptanya gol Firdaus Ramadhan pada menit ke-14 memanfaatkan umpan Christian Carrasco.

Usai gol tersebut, beberapa kali peluang mampu diciptakan oleh tuan rumah. Namun hingga babak pertama usai skor 1-0 ini tetap bertahan.

Tertinggal satu gol, Persidafon coba meningkatkan intensitas serangan di babak kedua. Namun kembali mereka dikejutkan oleh gol Christian Carrasco pada menit ke-64.

Sayang keunggulan 2-0 ini tak bertahan lama. Hanya berselang satu menit, Persidafon mampu memperkecil kedudukan melalui Samuel memanfaatkan kelengahan barisan pertahanan Persita.

Kemenangan di depan mata Persita akhirnya buyar di 10 menit akhir pertandingan. Adalah David Laly yang mengubur mimpi Persita lewat golnya pada menit ke-80. Gol tersebut menjadi gol terakhir yang tercipta pada laga tersebut. Skor 2-2 pun bertahan hingga pertandingan usai.

Dengan hasil tersebut, Persita tetap tertahan di posisi 13 klasemen sementara Indonesia Super League dengan 35 poin. Sementara itu, Persidafon juga masih tertahan di zona degradasi dengan 27 poin. (bola/dzi)(bola.net)

No comments:

Post a Comment

Get this Widget